Pages

2010/05/02

Notebook yang diinspirasikan oleh pesawat Stealth

Asus ROG G73Jh

Kebanyakan notebook gaming memiliki desain yang tidak banyak berbeda dengan notebook kebanyakan. Biasanya, perbedaan yang paling tampak hanya pada corak yang berbeda pada notebook gaming, tambahan lampu, atau tambhan minor lain yang sifatnya hanya hiasan, dan tidaklah signifikan.

Asus Republic of Gamers (ROG) G73Jh mencoba melakukan pendekatan yang berbeda, dengan sebuah notebook gaming yang rancangannya terinspirasi oleh konsep dari pesawat stealth fighter F-117 Nighthawk. Hasilnya sebuah notebook gaming dengan rancangan unik, terlihat pada sudut-sudut yang terbentuk di notebook ini. Aliran udara panas dan komponen yang bising dikumpulkan di bagian belakang. Ini juga memungkinkan notebook Asus ROG G73Jh memiliki keyboard dengan kemiringan 5 derajat, untuk kenyamanan penggunaan dengan intensitas tinggi, dan waktu yang lama.

Tentunya selain dari bentuk, sebuah notebook ini juga menawarkan spesifikasi yang tinggi. Processor Intel CoreT i7, memory DDR3 hingga 8 GB, graphic controller ATI Radeon HD5870 yang mendukung DirectX 11 ada;aj beberapa spesifikasi yang cukup meyakinkan untuk para hardcore gamer sekalipun.

Info : engadget.com

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...