Pages

2010/06/01

Mengatur Kinerja Komputer Anda dengan suara

File default pada window tools
.


Apakah anda malas untuk mengetik ? atau ingin mencoba menggunakan komputer anda dengan berbagai perintah ? Saat ini sudah sangat memungkinkan apabila kegiatan tersebut dapat dilakukan setiap harinya pada komputer anda. Windows telah mengeluarkan produk gratisnya untuk Anda. Produk tersebut bernama Voice Finger.

Voice Finger adalah tool software yang memungkinkan anda untuk dapat mengatur mouse dan keyboard dengan menggunakan suara. Hal ini memungkinkan untuk dapat digunakan pada pembacaan suara yang sangat cepat. Voice Finger menggunakan file default pada windows tools, sehingga aplikasi ini mampu digunakan pada berbagai bahasa selama bahasa tersebut masuk dalam catatan windows anda.

Pengenalan suara dapat dilakukan dengan melalui sistem pelatihan pada setiap penggunaan, di mana software ini akan mengakui pidato dan suara anda berdasarkan kebiasaan. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menulis dan mengirim email, atau menulis dengan menggunakan aplikasi perkantoran, termasuk Word, Excel dll atau bahkan mengisi formulir di Web.

Software ini dapat anda download secara gratis pada alamat voice finger conzendey.com atau Voice Finger Setup. Namun sayang, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada Windows 7 dan Vista.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...