Pages

2010/06/01

Gadget untuk mengamankan Permainan Golf Anda

Jangan sampai tertipu
.


Golf merupakan olahraga luar ruang yang dimainkan secara perorangan atau tim. Mereka berlomba memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan sesedikit mungkin. Bola tersebut dipukul dengan menggunakan satu set tongkat pemukul yang disebut stik golf.

Wahana permainan ini dimainkan pada suatu lahan yang dirancang secara khusus. Lahan tersebut dinamakan lapangan golf atau pada golf (golf course). Suatu padang golf yang memiliki jumlah lubang (hole) yang umumnya terdiri dari 9 lubang atau 18 lubang.

Dalam hal waktu, permainan ini memerlukan serial hari yang cukup panjang, jadi tidak hanya 1 atau 2 hari untuk memainkannya. So, Bagaimana mengenai keamanannya ? Tenang, gadget berikut mampu bertugas untuk melindungi tas golf anda saat bermain maupun beristirahat.

The Golf Bag Alarm System memiliki ukuran yang memungkinkan Anda untuk dapat mengetahui, apakah tas golf anda dirusak atau sedang dipindah-pindahkan. Bola golf tersebut memiliki ukuran pemancar sejauh 30 meter. Memiliki ukuran sebesar bola golf dan dapat anda beli dengan harga $49,95 di Hammacher.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...