Pages

2010/06/17

Login Windows lebih mudah dan cepat melalui identifikasi wajah user

Dalam kondisi apapun
.


Teknologi saat ini telah menghadirkan cara baru dalam melakukan otenitifikasi login Windows, selain cara konvensional seperti indentifikasi password, adapula cara yang lebih baik yaitu dengan identifikasi anggota tubuh. Terdapat beberapa anggota tubuh yang dapat diidentifikasi, salah satunya yang terbaru adalah wajah.

Dengan menggunakan aplikasi khusus yang dikenal dengan nama Luxand Blink 2.0, user akan mendapati login Windows lebih mudah, aman, cepat dan dapat diandalkan, tanpa perlu memusingkan diri lagi mengingat ataupun mengetikkan password. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, user harus memiliki hardware tambahan, yaitu webcam yang berguna untuk pengambilan gambar wajah user.

Aplikasi ini menggunakan algoritma indetifikasi advanced biometric yang mampu mengenali wajah Anda dalam kondisi apapun, entah itu ber-makeup, menggunakan aksesoris, berjenggot, berkumis, dan sebagainya. Tiap kali login, aplikasi ini mengambil foto dan timestamp sehingga mudah bagi user untuk melakukan penelusuran, bila terjadi hijacking account ataupun pencurian oleh user lain.

Harga : Gratis
Ukuran File : 8,57 MB
Sistem Operasi : Windows Vista dan 7 32 bit
Download : Luxand.com atau Luxand Blink Setup

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...