Pages

2010/04/04

Software untuk menambahkan menu pada context menu

Aplikasi portabel yang intuitif

Dalam beberapa kasus menu yang terdapat pada context menu, saat dilakukan klik kanan pada folder atau file terasa kurang. Right-Click Externder 1.1a adalah sebuah aplikasi portabel yang intuitif. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menampilkan atau menghilangkan menu-menu tambahan pada context menu.

Menu yang disediakan adalah menu-menu tambahan yang tidak disediakan secara default oleh Windows. Menu-menu yang bisa ditambahkan untuk context menu sat klik kanan pada file atau folder, antara lain Copy To, Move To, Admin Command Prompt, Encrypt/Decrypt, Hide File, Unhide File, Hide Folder, Unhide Folder, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk context menu saat klik kanan pada desktop bisa ditambahkan menu-menu, seperti Flip3D, desktopGod Mode, Control Panel, Task Manager Administrative, Tools Registry Editor. Sayang, aplikasi ini baru didesain untuk Windows 7 dan Vista. Jadi, bagi pengguna Windows XP harap bersabar.



Harga : Gratis
Ukuran File : 135 KB
Download : Softpedia.com


- - - - - - - - - - - - - - - - - -


Flip 3d. Melakukan fungsi yang sama seperti Alt-Tab, akan tetapi tampilannya berubah menjadi 3 dimensi. Kombinasi tombol Windows-Tab akan berfungsi seperti Alt-Tab namun dengan tampilan 3 dimensi. Penekanan kombinasi tombol Ctrl-Windows-Tab akan berfungsi seperti Ctrl-Alt-Tab dan membiarkan tampilan program-program yang ada berada di tampilan layer anda sampai anda memilihnya dengan menggunakan mouse atau menekan ENTER.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...