Pages

2010/04/04

Download gratis game Alice in Wonderland

Kunci rahasia untuk pemecahan

Seperti kita ketahui, dua bersaudara Walter Elias Disney dan Roy Oliver Disney adalah biang dari kesuksesan, ide kreatif dan manajemen yang baik pada salah satu perusahaan kartun terbesar didunia, Walt Disney.

Begitu banyak komik yang dirilis dari film animasi disney telah diterjemahkan ke berbagai puluhan bahasa di dunia. Tak terkecuali hal tersebut terjadi dengan salah satu karya terbaik dari Walt Disney, yaitu Alice in The Wonderland.

Sebuah novel yang ditulis oleh Charles Lutwidge dari Inggris pada tahun 1865, bercerita tentang seorang gadis yang bernama Alice, terjatuh ke dalam lubang dunia fantasi dengan ditemani oleh seekor kelinci. Hal tersebut terjadi pula pada game Alice in Wonderland v1.0.1.5-TE.

Namun, disini anda bertugas untuk menjelajahi dunia baru dan mencari petunjuk untuk membebaskan alice, serta menentukan nasib Wonderland. So, dengan kunci rahasia Wonderland yang akan anda pegang, anda pun akan bertugas untuk memecahkan teka teki tersembunyi yang menggoda selama perjalanan anda dalam menyelesaikan game ini.


Harga : Gratis.
Sistem Operasi : XP/Vista
Kapasitas data : 110.182 KB
Download : Cek link sebelum mendownload

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...