Pages

2010/04/07

Game strategi historis Perang Prusia

Seven Years War

Game strategi historis ini berfokus pada Seven Years War (Perang Rise of Prussia), yang terjadi dari tahun 1756 hingga 1763. Pemain akan mendapat pilihan untuk menjadi satu dari dua pihak yang bertempur. Anda dapat menjadi Soldier King, Frederick II, dan menyelamatkan Prussia atau Anda dapat menjadi koalisi Austria, dan menghancurkan Prussia. Pemain akan diajukan pilihan untuk memainkan satu dari dua puluh skenario yang tersedia.

Terdapat pula tujh operasi dalam tujuh tahun konflik raksasa tersebut. Peperangan akan meliputi seribu wilayah berbeda, dengan tiga ratus jenis unit. Pemimpin pasukan adalah tokoh penting dalam sejarah, yang memiliki kemampuan individu sendiri. Sebagai contoh, Frederick II memiliki bonus movement yang dapat dibagikan kepada pasukannya untuk membuat mereka bergerak lebih cepat.

Jika tidak ingin melihat jalannya perang, Anda akan menerima hasil setiap perang dalam sebuah laporan yang lengkap. Untuk menaklukkan musuh, Anda tidak harus selalu berperang. Strategi untuk memotong jalur makanan tentara musuh juga dapat diterapkan dengan cara membuat kesepakatan dengan negara lain.


Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista, Pentium 4.2.0 GHz, RAM 1 GB, Video Card 128 MB RAM (nVIDIA 6600 / ATI X1300)
Harga : Gratis
Genre : Historic Turn Based Strategy
Ukuran Data : 700 MB
Info : Ageod.com
Download : Cek link sebelum mendownload

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...