Pages

2010/10/14

Addons untuk mendownload video dari Facebook


Alternatif solusi



Berikut di bawah ini 5 cara mendownload berbagai video yang ada pada Facebook


1.Karena aplikasi tambahan yang kita gunakan saat ini hanya diperuntukkan bagi browser Mozilla Firefox, maka pastikan terlebih dahulu aplikasi browser yang Anda gunakan adalah Mozilla Firefox.

2.Sebelum mulai menggunakan aplikasi ini, kita harus menginstalnya terlebih dahulu. Arahkan jendela browser anda ke alamat Facebook video: Add ons. Lalu, klik tombol Add to Firefox.

3.Sebelum menginstalnya, browser Mozilla Anda akan meminta izin untuk menginstalkan aplikasi tambahan ini pada aplikasi browser Anda. Klik tombol Allow untuk melanjutkan proses instalasi. Klik tombol Install Now untuk mulai menginstal aplikasi Facebook Video 2.2.1.

4.Setleah proses instalasi selesai dilakukan, maka browser Mozilla Firefox anda akan memberikan konfirmasi bahwa sebuah aplikasi tambahan telah selesai diinstal. Klik tombol Restart Firefox agar aplikasi tambahan ini bisa berfungsi dengan baik.

5.Setelah me-restart browser Anda, login ke dalam account Facebook Anda untuk mulai men-download video yang Anda inginkan. Setelah menemukan video yang Anda inginkan, klik video tersebut. Klik menu Download Video ini untuk mulai men-download video tersebut.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Mozilla Firefox. Penjelajah web antar platform grafis yang dikembangkan oleh Mozilla dan Beberapa sukarelawan. Mulanya aplikasi ini dikenal dengan naama Phoenix dan kemudian sempat juga dikenal dengan Mozilla Firebird.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...