Pages

2010/10/14

Aplikasi Direct Message secara langsung ke beberapa member tertentu di Twitter


Langsung dan rapi



Berikut di bawah ini langkah tutorial direct message ke beberapa member tertentu pada Twitter anda:

1.Arahkan browser Anda ke alamat website tweetguru.net. Di sana terdapat beberapa tools, mulai dari Multi DM (Direct Message), Multi Follow, dan Check Friends. Pilih tools Multi DM dengan mengkliknya.

2.Sebelum menggunakannya, Anda perlu sign in terlebih dahulu ke dalam account Twitter anda. Klik tombol sign in with Twitter. Lalu, isikan kolom Username or E-mail, serta password anda, kemudian Sign in.

3.Tools dari TweetGuru ini akan meminta izin akses ke dalam account Twitter Anda. Klik Allow untuk menyetujui permintaan tersebut.

4.Pada bagian ini, terdapat 2 kolom utama yang berkaitan dengan fitur Multi Direct Messages yang akan Anda gunakan. Kolom pertama, Ids. Pada kolom ini, isikan nama-nama pengguna Twitter yang akan Anda kirimi Direct Message, dipisahkan dengan tanda koma (misalkan: Lembar, bagi_sahabat, Tembakau). Sedangkan kolom yang kedua, Tweet Message, isikan pesan yang ingin Anda kirimkan.

5.Setelah selesai dengan tahapan tadi, sekarang tinggal mengirimkannya. Klik tombol Send Multi DM yang ada pada bagian bawah. Proses pengiriman ini akan membutuhkan beberapa waktu.

6.Setelah proses pengiriman selesai dilakukan, Anda akan mendapatkan informasi berkenaan dengan sukses atau tidaknya Direct Message yang Anda kirimkan tadi.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...