Pages

2010/08/17

Notebook yang mendukung sarana video dan game yang efektif

Fitur i/o dan HD720p
.


Melihat tampilan fisik dari notebook satu ini, menimbulkan kesan bahwa notebook terbaru dari MSI ini diperuntukkan khusus bagi orang kantoran yang biasanya hanya menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu sesuai kebutuhannya. Namun siapa sangka dengan perpaduan warna hitam dan emas unik yang elegan, MSI GE600 seri G terbaru dari MSI ini diperuntukkan bagi sarana hiburan video dan game yang efektif.

MSI GE600 19” ini menggunakan processor Intel Core i5 dengan built-in video card discrete ATI Radeon HD5730 (termasuk VRAM DDR3 1 GB) dan sound audio premium SRS. Dukungan DirectX11 pada notebook ini dapat memberikan pengalaman terbaik dari visual 3D.

Notebook ini memiliki fitur i/o, seperti HDMI, D-sub, USB 2.0 dan 3.0, e-SASA, mic-in, headphone out, RJ-45/RJ-11, serta dilengkapi dengan webcam HD 720p. Selain itu, terdapat pula hotkey luminescent touch sensitive modern untuk multimedia, exclusive GPU Boost, CinemaPro, dll dan tambahan Numpad. Untuk sisitem operasi yang digunakan pada notebook ini, menggunakan system operasi Windows 7 Home Premium.

Sumber : Geeky-gadgets.com

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

HDMI. (High Definition Multimedia Interface) adalah interface video sekaligus audio dengan sinyal digital data tanpa kompresi data, berbeda dibandingkan standar analog yang selama ini, seperti RF (radio frequency) dengan kabel coaxial, composite video, dan S-Video. Selain pada PC, HDMI juga digunakan pada perangkat elektronik lainnya, seperti set top box, BLu ray Disc player, video game console (seperti Playstation 3 dan Xbox 360). Dengan HDMI, cukup menggunakan satu kabel untuk koneksi video sekaligus audio (hingga 8 channel digital audio).

RJ-45. Konektor ehternet yang kerap digunakan dalam topologi jaringan LAN. Konektor RJ-45 ini memiliki dua macam konfigurasi, sesuai dengan perangkat yang ingin dihubungkan Straigh Through Configuration untuk menghubungkan perangkat jaringan dengan tingkat hierarki berbeda seperti PC ke switch, dan Cross Over Configuration untuk menghubungkan perangkat jaringan dengan tingkat hierarki yang setingkat seperti PC ke PC.
Numpad. Bagian dari keyboard yang berisi tombol angka 0-9 dan beberapa tombol perhitungan lainnya. Numpad biasanya terletak pada sisi kanan keyboard untuk desktop PC. Saat ini, terdapat perangkat tambahan numpad yang terhubung melalui kabel USB.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...