Pages

2010/08/02

Melakukan cutting dan mengkonversi pengeditan video anda

Cutting dan konversi
.


Dengan hadirnya beragam kemudahan untuk mendapatkan video streaming dari berbagai website di internet. Memungkinkan semakin besarnya jumlah penyimpanan yang anda miliki. Padahal belum tentu semua video tersebut memiliki daya tarik yang bisa dipertahankan untuk dapat eksis pada PC Anda.

Untuk menanggulangi hal tersebut, Free Video Cutter mampu membantu anda untuk melakukan pemotongan dan menyobek file video anda ke dalam ukuran yang lebih kecil. Untuk mempergunakannya pun tidak memerlukan keahlian yang professional mengenai IT. Tidak memerlukan pengetahuan apapun tentang format video, semuanya dapat dipergunakan dengan mudah dan 100% aman serta gratis. .

Aplikasi ini memberikan cukup banyak ruang fasilitas yang dapat anda lakukan pada video anda. Fasilitas mereka memberikan keleluasaan bagi anda yang ingin membuat keseimbangan konten dari awal sampai akhir video dan mengkonversi setiap video klip yang telah anda edit dengan berbagai pilihan format, seperti MPEG ½, MPEG4, DivX, Xvid, AVI, WMV, Quicktime, MOV, FLV, MP3 (hanya suara), dsb.

Ketika anda melakukan pemotongan, hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan nilai ketelitian (precision). Nilai precision yang diberikan sebesar 60, yang berarti setiap satu video terdiri atas 60 posisi. Contohnya: untuk video dengan durasi 3 menit, panjang setiap klipnya sebesar 5 detik. Jika anda ingin menggunakan precision lebih dari 60, anda dapat menggunakan tombol “Options” dengan jarak nilai 10 s/d 200. Terakhir, bila file video anda memiliki jumlah yang lebih besar lagi, anda dapat memilih “Don’t create video thumbs” pada kotak Options untuk men-disable-nya
.

.
Harga : Gratis
Ukuran File : -
Dowload : Freevideocutter.com atau Freevideocutter setup.exe

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...