Pages

2010/07/17

Aplikasi guna membersihkan Metadata dokumen pada MS Word

Mengoverwrite secara langsung
.


Apakah anda ingin mendistribusikan file, tanpa mencemaskan informasi metadata intern dapat terlihat oleh orang lain? Hapus informasi metadata dengan mudah melalui pengguanan aplikasi berikut.

Masing masing file dokumen Word memiliki informasi tersembunyi yang dikenal dengan nama Metadata. Biasanya, metadata tersebut menyimpan informasi terkait dengan informasi pembuatan dan perubahan yang dilakukan pada file, meliputi registered name, editing time, revision informasion, dan sebagainya. Tentunya, infomrasi yang tersimpan tersebut dapat saja berguna bagi kepentingan internal saja, namun adapula yang tidak layak untuk didistribusikan ke publik. Oleh karena itu, isi informasi metadata tersebut dapat dikoreksi user dengan mudah melalui penggunakan aplikasi Doc Scrubber 1.1.

Aplikasi ini dapat secara langsung meng-overwrite informasi langsung ke dalam file original ataupun membuat copy file, tanpa meng-overwrite file original. Doc Scrubber 1.1 dapat di download dari Javacool-software.info atau docscrubbersetup dan berukuran 820,77 KB

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Metadata. Disebut juga data about data. Metadata adalah deskripsi atau definisi dari sebuah data elektronik. Meta data memuat inofmrasi tentang bagaimana struktur dan aturan kalkulasi sebuah data elektronik, dan informasi tambahan seperti kualitas data, transformasi tanggal update terakhir, user acces, privileges, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...