Pages

2010/06/14

Software untuk menonton video dan menikmati 6.000 siaran TV

100 % gratis
.


Menonton video dengan menggunakan aplikasi yang lengkap ternyata bukanlah suatu kegiatan yang menyulitkan lagi saat ini. Aplagi bila anda merasakannya dalam kualitas gambar dan suara yang lebih meyakinkan. Tentunya hal tersebut perlu ditopang oleh ketersediaan fasilitas gratis yang menarik.

Dalam mewujudkan hal tersebut, tidak ada salahnya bila anda menggunan Open source ini. Opensource yang telah masuk dalam daftar The Best PC Mag Free Software of 2010 untuk kategori Video tersebut bernama Miro 2.5. Miro 2.5 adalah HD video player gratis yang memungkinkan user dapat memainkan hampir semua file video (Quicktime, WMV, MPEG, AVI, XVID, dan banyak lagi) serta menawarkan lebih dari 6.000 acara TV internet gratis plus video podcast. Sungguh aplikasi desain antarmuka yang sederhana, cantik serta dirancang untuk dapat melakukan fullscreen atas semua video HD yang anda miliki.

Open source yang dikembangkan oleh organisasi non profit dan sukarelawan dari berbagai wilayah di seluruh dunia ini, memiliki harga penggunaan 100% gratis. Selain itu, kemampuannya untuk dapat melakukan download video secara cepat dan menyimpannya pada komputer Anda dengan tingkat kualitas yang sering kali tidak dapat anda rasakan dari berbagai situs streaming video lainnya, bahkan pada file video yang sering disebut “HD”. Mampu mereka hadirkan untuk Anda disini.

Harga : Gratis
Ukuran file : 449 KB
Download : Getmiro.com

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...