Pages

2010/06/28

Reboot langsung ke OS yang diinginkan

Sesuai dengan Anda inginkan
.


Lelah berkali-kali berhadapan dengan boot manager setiap restart? Kini, boot manager dapat dilewati dengan menggunakan aplikasi iReboot.

User yang memiliki OS lebih dari satu akan selalu berhadapan dengan boot manager, tiap kali booting untuk seleksi loading OS, termasuk di dalamnya proses reboot. Kondisi tersebut akan membuat lelah user yang ingin segera melakukan restart dan booting OS yang diinginkannya, tanpa memakan waktu lama.

User dapat mem-bypass boot manager tersebut sehingga dapat secara langsung booting OS tertentu yang diinginkan mengggunakan aplikasi iReboot 1.1.1.15. Aplikasi ini dapat di-download dari alamat Neosmart.net dengan kapasitas ukuran sebesar 247,28 KB


- - - - - - - - - - - - - - -- - -

Boot Manager. Suatu aplikasi bawaan system operasi untuk mengatur proses booting agar dapat digunakan untuk multi boot. Sebagai contoh kita telah meng-install Windows xp dan ingin meng-install Windows XP dan ingin meng-install Linux, maka secara otomatis bila Linux telah terintall di harddisk maka Linus akan membuat pilihan booting untuk multiple boot.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...