Pages

2010/06/05

Cara mudah dan sederhana membaca berbagai format file

Lengkap dan memudahkan
.


Keanekaragaman format file saat ini, tentunya mengharuskan user menyediakan aplikasi yang mampu menampilkan isi file tersebut. File-file tersebut biasanya dihasilkan dan dapat dibaca oleh aplikasi tertentu.

Akan lebih baik bila ada aplikasi yang mendukung pembacaan keseluruhan format file tersebut. Lagi pula instalasi banyak suatu aplikasi akan menyita ruang harddisk sehingga pemanfaatannya tidaklah efisien dan efektif. Penggunaan aplikasi file reader yang universal merupakan solusi yang tepat dan salah satunya yang dapat dipilih user adalah Universal Viewer 5.3.1.

Aplikasi ini mendukung beberapa kelompok format file, di antaranya teks/binary/hex/Unicode, rtf/utf-8, image (gif, tiff, jpeg, bmp, tga, png), multimedia (avi, mpeg, wmv, mp3), Internet (html, pdf, xml, mht), plugins (format file total commander lister), MS Office (doc, docx, xls, ppt), dari converter to plain text.

Harga : Gratis
Ukuran File : 4,1 MB
Download : Uvviewsoft.com


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

DOCX. Format baru yang digunakan Microsoft Word 2007. File berekstensi .docx tersebut tidak dapat dibuka oleh Microsoft Word versi sebelumnya, jika tidak menginstal Microsoft Office Compatibility Pack for Word (hal ini juga berlaku untuk Excel, dan PowerPoint 2007). Sebagai alternative untuk membuka atau mengkonversikan file tersebut, in case tidak memiliki Microsoft Office 2007, user bisa menggunakan beberapa layanan konversi online.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...