Pages

2010/05/08

Mengukur kecepatan booting pada Windows

Menampilkan kecepatan
.


Booting pada computer merupakan hal yang meresahkan bagi banyak orang kecepatan booting komputernya cukup lambat. Hal ini dapat menjadi masalah, jika proses booting membutuhkan waktu dengan durasi antara 3 hingga 5 menit, bahkan lebih. Karena proses booting yang lambat ini, seringkali mood dari pengguna menjadi kurang bersemangat dalam melakukan aktivitas pada komputernya. Untuk itu, ada baiknya jika pengguna computer mengetahui catatan waktu dari kecepatan booting komputer mereka.

Sesuai dengan namanya, Boot Racer 2.1.37 merupakan aplikasi mini yang digunakan untuk mengukur kecepatan dari booting pada Windows. Aplikasi ini mampu menampilkan kecepatan waktu booting dari pertama dinyalakan hingga masuk pada logon, dan juga sampai masuk pada desktop secara normal.

Jika kecepatan tersebut di bawah satu menit maka pada boot speed rating akan ditampilkan excellent. Jika termasuk bad maka pengguna perlu untuk men-setting ulang booting pada Windows. Aplikasi ini dapat dijalankan pada Windows XP, Vista, 7 (32/64-bit) dan space untuk instalasi sebesar 3 MB.

Harga : Gratis
Ukuran File : 989, 50 KB
Download : Greatis.com

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...