Pages

2010/05/23

Memanfaatkan aplikasi tweaker guna memperoleh performa terbaik

Tanpa menyentuh registry Windows
.


Meningkatkan kinerja ataupun performa system operasi secara optimal dapat diusahakan dengan menggunakan aplikasi khusus, salah satunya adalah GIGATweaker.

User akan mendapati kenyamanan, kelengkapan dan kemudahan dalam me-manage pross startup dan uninstall aplikasi, tanpa perlu menyentuh registry Windows secara langsung.

Biasakan memilih proses restore point terlebih dahulu pada fitur GIGA Tweaker, agar bilamana terjadi kesalahan akan mudah mengembalikan ke kondisi sebelumnya. Beberapa tweaking yang perlu diketahui aplikasi ini, diantaranya tweaking memory, context menu, visual effect, windows explorer, pesan error, dan automatic logon.

Harga : Gratis
Ukuran File : 1,89 MB
Download : 7room.net


- - - - - - - - - - - - - - - - - -- -

Tweaking. Aktivitas seseorang yang melakukan sedikit perubahan untuk meningkatkan performa sebuah hardware atau software. Aktivitas ini bisa diibaratkan melakukan perbaikan sebuah produk agar memberikan kinerja yang terbaik sesuai harapan orang tersebut. Aktivitas tweaking dewasa ini paling popular di dunia merakit PC. Tujuan umumnya adlaah menigkatkan performa PC agar sedikit melebihi batas standar kemampuannya. Tweak juga banyak dilakukan pada sisi perangkat lunak, misalnya agar koneksi internet dapat melaju lebih cepat dari kecepatan yang biasa di peroleh sang pengguna.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...