Pages

2010/04/12

Game petualangan desa yang menarik

Belum ada satu pun yang mampu

Selama berabad-abad, ribuan orang mempertaruhkan hidup mereka, dan rela melakukan berbagai tindak kejahatan untuk menemukan rahasia Tree of Life. Waktu silih berganti, namun tidak ada satu pun manusia yang dapat mengungkapkan misteri ini.

Bertahun-tahun kemudian, muncul arkeolog sekaligus petualang muda, Sylvie Leroux, yang berusaha memecahkan rahasia yang mengelilingi legenda Tree of Life. Melalui perjalanan historis, Sylvie menemukan berbagai tempat eksotis seperti Venice, Cairo dan rocky coast di Gibraltar. Anda akan mengetahui jawaban dari semua misteri ini.

Kunci yang membuat game ini menjadi menarik adalah plotnya yang memancing rasa penasaran dan penuh dengan rahasia dari masa lalu. Berikut puzzle-puzzle penuh tantangan yang harus Anda pecahkan dengan kecerdasan, dan pikiran penuh logika. Karena Anda harus memperhatikan layar dengan penuh konsentrasi dalam waktu cukup lama, pengembang game ini pun menyiapkan visualisasi menarik yang dijamin dapat memanjakan mata dengan detail yang lengkap, dan panorama berbagai lokasi yang eye catching. Berbagai karakter yang dapat berinteraksi juga akan Anda temui di game ini.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista, Processor Pentium 4 @ 3.0 GHz atau ekivalen, RAM 1 GB. Video Memory nVIDIA GeForce atau Ati Radeon 64 MB RAM, Sound Card DirectX kompatibel. Harddisk 4 GB.
Harga : Gratis
Genre : Adventure
Pembuat : Last Day of Work
Ukuran File : 70,20 MB
Info : City interactive.com
Download : Cek link sebelum mendownload

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...