Pages

2010/04/12

E-label untuk menampilkan kapasitas drive

Memanfaatkan teknologi e-paper

Western Digital belum lama ini mengumumkan harddisk eksternal barunya, yakni WD My Passport Studio, yang menampilkan interface firewire 800 dengan kecepatan super, dan fitur e-label yang dapat disesuaikan dan dilihat langsung, bahkan ketika drive ini tidak dikoneksikan. Desain yang elegan dan ramping pada My Passport Studio ini diformat untuk komputer Mac, dan kompatibel dengan software Apple Time Machine. My Passport Studio ditawarkan dengan kapasitas 320 GB, 500 GB, dan 640 GB.

Tapilan pintar dari e-label yang berada pada muka My Passport Studio dapat diubah, dan disesuaikan sesering mungkin pada penggunaan software WD Smartware yang sudah disertakan dalam paketnya. Pengguna dapat membuat label sendiri tentang isi drive yang akan muncul pada e-label. Selain itu, e-label juga menampilkan kapasitas yang tersedia, dan status drive terkunci atau tidak.

Dengan memanfaatkan teknologi e-paper, tampilan informasi pada display e-label tetap tampak jelas. My Password Studio ini juga memiliki perlindungan untuk password pengguna yang dikombinasikan dengan enkripsi berbasis hardware 256-bit.

Infor : westerndigital.com
Harga US$145


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

E-paper. Sebuah teknologi portabel yang tampilannya hampir sama seperti kertas biasa, namun berbeda seperti kertas biasa yang hanya bisa sekali ditulis. E-paper dapat menerima tulisan dan me-refresh-nya berkali-kali. Teknologi e-paper ini digunakan untuk menjalankan aplikasi e-book, dan electronic newspaper.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...