Pages

2010/04/28

Game penuh dengan humor, gadis-gadis cantik, dan tema menggoda

Leisure Suit Larry : Box Office Bust
Merupakan judul terbaru dari seri game adventure Leisure Suit Larry. Ditulis oleh Al Lowe dari tahun 1980-an sampai sekarang, game ini mengisahkan petualangan karakter utama Larry Laffer yang menghabiskan seumur hidupnya untuk menggoda wanita-wanita menarik, dan sayangnya nyaris semua tidak pernah berhasil. Pada judul terakhir yang dirilis tahun 2004 silam, Leisure Suit Larry: Magna Cum Laude, memperkenalkan karakter utama baru, Larry Lovage, yang ditampilkan sebagai keponakan Larry Laffer. Di edisi kali ini pun, Larry Lovage muncul kembali walau bukan sebagai karakter utama.

Box Office Bost memiliki tipe sandbox gameplay termasuk eksplorasi, platforming, racing, dan puzzle solving. Seperti game-game sebelumnya, game ini penuh dengan humor, gadis-gadis cantik, dan tema menggoda.

Pada akhir game Box Office Bust, karakter utama sebelumnya, Larry Laffer, diceritakan tewas setelah terjatuh dari menara tingga saat melakukan movie stunt. Namun ketika dia jatuh, tubuh Larry tidak terlihat dan hanya terdengar suara jatuh yang sangat keras, sehingga dapat disimpukan kemungkinan Larry akan kembali di game berikutnya dengan memamerkan sejumlah luka.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista, Processor Pentium 4 @ 3.2 GHz, Memory 1 GB, Hard Drive 6 GB Free, Video Memory nVIDIA GeForce 6600 atau Ati Radeon X1300, Sound Card DirectX Compatible, DirectX 9.0c.
Harga : Gratis
Genre : Adventure
Info : Code Masters.co.uk
Download : Cek link sebelum mendownload
Freefullgames2com



- - - - - - - - - - - -



Sandbox. Kebalikan dari alur game linear yang ada pad akebanyakan game, sandbox atau gameplay nonlinear memberi pemain tantangan yang dapat diselesaikand engan sejumlah cara berbeda. Ketika game beralur linear mengkonfrontasi pemain secara langsung dengan sejumlah urutan tantangan, game bergenre sandbox akan memberi kebebasan kepada pemain.
Movie Stunt. Pameran pengganti yang disamarkan menyerupai pemain asli, dan bertugas untuk melakukan aksi-aski berbahaya dalam sebuah film. Pemeran pengganti ini pada umumnya memiliki keahlian tertentu untuk mendukung aksi fisik yang diperlukan. Resiko kecelakaan sangat tinggi bagi aksi-aksi berbahaya yang dilakukan oleh pemeran pengganti. Meskipun demikian, ada juga sejumlah aktor memilih untuk tidak menggunakan pemeran pengganti

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...