Pages

2010/04/13

Game guna menjadi Kiper Terbaik di Dunia

Obat anti Keseleo.
.
Apakah anda memiliki kiper favorit ? atau anda suka dan hobi dengan permainan sepakbola terutama untuk posisi Kiper? Hal tersebut tentunya sangat mengasikkan untuk dapat direalisasikan pada kenyataan hidup anda. Tapi, untuk menjadi seorang kiper, tentunya harus memiliki kemampuan teknik yang meyakinkan, salah-salah bisa keseleo lho !

Game yang diproduksi oleh Winter Wolves Game Studio ini memungkinkan anda untuk dapat mengetahui seluk beluk dan peran kiper pada suatu tim sepak bola Profesional. Game yang bernama The Goalkeeper 1.2.2 dapat anda download pada alamat Software files cnet.com atau Cnet.com, dengan kapasitas sebesar 6 MB.

Pada The Goalkeeper 1.2.2, anda bisa membuat karakter dan kemampuan seorang kiper, seperti kemampuan menangkap, Reflek, Meloncat dan Skill-nya. Kemudian, anda pun diberikan fasilitas untuk dapat memilih tim bagi sang Kiper. Klub-klub tersebut berasal dari 6 Liga besar dunia, yaitu : Inggris, Italia, Spanyol, Perancis, Jerman dan Belanda. Pastinya, kesemuanya berjumlah sekitar 100 tim yang berasal dari Papan atas Liga-Liga Eropa.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...