Pages

2010/04/13

10 Blogger Wanita Terbaik di bidang Sains

Apakah anda menikmati artikel-artikel mereka ?
Siapa bilang ilmu hanya pantas hadir bagi orang yang dijuluki si “kutubuku”? Blogger-blogger wanita berikut dapat menunjukkan kepada anda bahwa ilmu pengetahuan tidak hanya dipergunakan oleh orang-orang “culun” dengan pelindung kaca di matanya.

Disini, Anda sebagai pembaca akan mendapatkan perspektif baru tentang ilmu, langsung dari pemikiran wanita-wanita cerdas yang merawat blog-blog berikut di bawah ini.

Science Professor Blogspot.com.
Apa yang membedakan profesor dalam perhitungan fisika? Wanita ini telah berbicara jujur pada anda mengenai pendidikan, feminisme dan etika melalui komunikasi terbuka dia dengan semua pembacanya.

Membracid Wordpress.com
Semua isi blog ini berisi tentang Etimologi. Etimologi sendiri merupakan cabang ilmu linguistik yang mempelajari asal-usul suatu kata dan Etimologi akan merekonstruksi informasi mengenai bahasa-bahasa yang sudah lama yang kemudian memungkinkan sang pengguna untuk mendapatkan informasi langsung mengenai bahasa tersebut.

Girl Scientist
Apa yang bisa kita pelajari dari kehidupan? Bagaimana kita dapat memperbaiki kehidupan kita? Mungkin hal tersebut dapat terjawab pada blog ini.

Two Minds
Begitu banyak informasi ilmu yang sarat renungan dapat anda baca disini. Karena dia adalah seorang peneliti hubungan antara ilmu, pengetahuan, politik, budaya, uang, obat-obatan dan agama.

Compscigail Blogspot.com
Siapa bilang ilmu komputer hanya pantas disandang oleh pria'? Perspektif Perempuan dalam hal Ilmu Komputer dapat anda gali disini, dari realita penelitian akademis sampai dengan bagaimana membuat pemrograman yang menyenangkan.

Warped Passages.com
Wanita ini adalah seorang penulis buku yang sering merenungkan misteri alam semesta, dan sering menawarkan kepada para pembaca dalam hal wawasan tentang bagaimana membuat sebuah buku.

Cassandra for Sythe Blogspot.com
Dia telah memiliki gelar PhD dalam bidang Sains dan dia tidak takut untuk menggunakannya. Begitu banyak tawaran informasi yang dia berikan disini, seperti : kehamilan, informasi-informasi mengenai protein, Penelitian Nutrisi, nyeri otot, Fitnes, Pendidikan dan banyak lagi.

Science Women Blogspot.com
Seperti namanya, blog ini berisi banyak mengenai berbagai peran wanita dalam ilmu pengetahuan pada masa kini. So, begitu banyak wanita yang memiliki gelar Sains (Profesor, Doctor, Phd, dsb) dapat anda temukan pada setiap artikel blog ini.

Science and Supermodels.com
Apa yang telah dilakukan ilmu pengetahuan dan keseksian (daya tarik terhadap lawan jenis).satu dengan yang lainnya ? Ya, blog ini mengutarakan tentang bagaimana menjaga kecantikan anda dalam hubungannya dengan Sains, contohnya : sedot lemak, perangkat tambahan payudara, bra “pintar” yang dapat meningkatkan kemontokan payudara, dan banyak lagi.

Science Woman
Berikut ini adlaah blog yang di-manage oleh seorang ilmuwan dan insinyur yang mengetengahkan tentang perubahan yang ingin anda lihat di dunia. Dalam artikelnya, wanita ini banyak menulis tentang hal-hal yang berhubungan dengan berbagai peristiwa hangat, akademisi, dan sebagainya.

Bagaimana, menarik atau tidak ? Poko eee..ee Seng penting, kehausan pengetahuan anda telah mendapatkan tempat yang lebih baik dan akan lebih segar tentunya. Karena disini anda dapat lebih mengenal wanita di dunia terutama dalam hal peran mereka pada bidang Sains dan Pengetahuan.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...