Pages

2010/07/19

Fastnet lebih cepat dibanding sebelumnya

Fasilitas megabit
.


.
PT. First Media Tbk. (First Media), penyedia jaringan komunikasi pita lebar (broadband) di Indonesia, memperkuat layanan Fastnet dengan meningkatkan kecepatan akses Internet paket produknya kepada pelanggan sebesar dua kali lipat. Inovasi ini dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses Internet berkecepatan tinggi. Dengan misi sebagai “The True Broadband Itnernet”, Fist Media berkomitmen selalu meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan sesuai dengan standar internasional yang ada.

Fastnet menyediakan akses download terbesar dengan kecepatan megabit sehingga membuat akses data dari Internet lebih cepat, mudah dan stabil. Per awal Juni, pelanggan Fastnet telah mendapatkan fasilitas kecepatan akses Internet megabit dalam paket langganannya.

Selain itu, peningkatan layanan tersebut diharapkan dapat mendongkrak jumlah pelanggan baru Fastnet. Harga yang ditawarkan untuk paket Fastnet berkisar antara Rp. 335.000 untuk kecepatan 1,5 Mbps, hingga Rp. 2.035.000 dengan kecepatan 10 Mbps. Selain itu, First Media juga menyediakan trial pack seharga Rp. 195.000, dengan kecepatan 1 Mbps selama 3 bulan. DK

Sumber : Kabarbisnis.com

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...