Pages

2010/06/03

Pusat informasi pengangkatan komik ke dalam film

Proyek-proyek Hollywood
.


Kita sudah menyaksikan kesuksesan film Batman, Hulk, Ironman, Spiderman, dan Superman dalam membetot perhatian penonton. Kira-kira superhero mana lagi yang akan diangkat dari komik? Apakah superhero idola Anda juga akan segera tampil di bioskop?

Jawabannya diatas bisa anda temukan di website Comic Book Movie. Website ini menyediakan konten unik tentang proyek-proyek Hollywood yang akan membawa tokoh-tokoh komik ke layer lebar. Tidak terbatas pada tokoh-tokoh heroik, website ini juga membahas film-film fiksi sains, fantasi, namun tetap diangkat dari komik.

Di sini, Anda bisa membaca isu-isu terbaru tentang rencana dan proses filmisasi komik, wawancara dengan kru film, dan menyumbangkan pendapat Anda tentang aktor dan aktris yang paling pas memerankan seseorang tokoh komik. Selain itu, Anda juga bisa men-download wallpaper film-film komik.

Tidak ingin terfokus pada konten satu arah, website ini juga mengandalkan user generated content dari para pengunjung yang ingin berpartisipasi. Setiap artikel yang Anda kirimkan akan diperiksa oleh editor website ini agar tetap sesuai dengan standar jurnalistik dan etika yang ditetapkan.


- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

User Generated Content. Disingkat UGC. UGC merujuk pada berbagai tipe konten media, tersedia untuk umum, yang diproduksi oleh end user. Kemajuan teknologi web memungkinkan konten website tidak lagi dimonopoli oleh pengelola, melainkan dapat dibuat oleh para penggunanya. UGC merupakan salah satu cirri dominant Web 2.0

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...