Pages

2010/04/05

Game salah satu pertempuran kunci dalam Sejarah PD II

Theatre of War 2: Kursk 1943 Patch 1.2.4

Game dengan gendre real time strategy ini diambil namanya dari pertempuan paling menentukan pada masa Perang Dunia II 1939 - 1945. Game ini membiarkan pemain mengendalikan angkatan perang dari salah satu negara. Pada sekuel game ini, simulasi realistis yang disajikan dalam game berfokus pada The Battle of Kursk, pertempuran bersejarah yang berlangsung selama 49 hari. Dari 5 Juli hingga 23 Agustus 1943. Pertempuran ini merupakan salah satu konflik terpenting dalam perang dunia II.

Dari detik pertama pertempuran hingga saat terakhir, pemain akan berada pada sisi yang telah mereka pilih. Karena itu, pemain harus berhati-hati merencanakan setiap konflik dan melakukan koordinasi yang baik dalam penyusunan strategi, baik secara taktik atau strategis.

Game ini memfiturkan 20 misi yang dilengkapi alur cerita menarik, beserta komandan militer yang diambil dari tokoh sejarah asli, seperti misalnya Major General Walter Hoeleint dan Liunternant General Ivan Chistyakov. Anda juga akan memperoleh perlengkapan senjata yang cukup lengkap. Akan ada 40 tipe dari senjata militer yang tersedia, mencakup peluncur misil, mortal, air defense gun, dan lain-lain


Harga : Gratis
Spesifikasi Minimum : Windows XP, Pentium 4 @ 3.0 GHz, RAM 1 GB, GeForce or ATI Radeon 64 MB RAM
Nama Pembuat : Battlefront
Info : Future games.cz
Download : Cek link sebelum mendownload

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...